Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim : Guna antisipasi Kriminalitas Curas, Curat dan Curanmor (3C) Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim. Anggota Polsek Sanankulon melaksanakan Patroli di tempat-tempat strategis yang rawan Kriminalitas. Senin (26/12/2022) 12.00 Wib.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Petugas Patroli Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Aipda Kristiono melaksanakan Patroli di Swalayan lima mart yang ada di desa sanankulon kecamatan sanankulon kabupaten Blitar.

Selain antisipasi Kriminalitas, kami juga mengecek sekitar Swalayan termasuk tidak lupa mengecek kondisi CCTV Swalayan apakah berfungsi dengan baik khususnya CCTV yang mengarah ke tempat Parkir Swalayan guna antisipasi Curanmor.

Petugas Patroli Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Aipda Kristiono tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada Karyawan dan konsumen Swalayan untuk selalu waspada dan berhati hati terhadap pelaku Kriminalitas karena kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan juga kesempatan pasti akan dilakukan oleh pelaku kejahatan.

 

Di Konfirmasi dari tempat terpisah Kapolsek Sanankulon Jajaran Polres Blitar Kota Polda Jatim AKP Budi Agus S.SH., mengatakan bahwa Anggota Polsek Sanankulon melaksanakan Patroli di Swalayan yang ada di wilayah hukum Polsek Sanankulon.

“Patroli guna cegah Kriminalitas serta mengecek situasi di sekitar Swalayan dan tidak lupa untuk memberikan himbauan Kamtibmas terhadap Karyawan dan Konsumen atau pembeli agar waspada terhadap pelaku Kriminalitas,” Terang Kapolsek Sanankulon.