Nglegok (2/5/2019) Guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar Kota, Pada siang hari ini anggota Polsek nglegok dengan dipimpin KSPK Aiptu Seno Raharjo beserta anggota melaksanakan kegiatan Patroli pada Pertokoan indomaret,Perbankan (BRI Nglegok ,Bank jatim nglegok),Pegadaian ,Pertokoan emas maupun Pemukiman Penduduk.

Dengan mengunakan kendaraan Patroli Backbone ,anggota Polsek nglegok melaksanakan patroli berkeliling sebagai upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas pada saat jam-jam rawan kriminalitas.

Kegiatan Patroli ini sebagai upaya langkah preventif untuk mencegah segala bentuk gangguan yang akan menimbulkan tindakan kriminalitas ataupun ancaman lainnya.

Dalam kegiatan patroli siang hari ini,disela-sela patroli petugas melaksanakan patroli dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik toko emas Sri Rejeki di depan Pasar nglegok untuk hati-hati dalam bertransaksi,hubungi mapolsek nglegok apabila ada hal-hal yang mengarah gangguan kamtibmas.