Patroli siang hari Di Pemukiman Warga Dan poskamling di wilayah hukum Polsek Udanawu.

Polsek Udanawu Jajaran Polres Blitar Kota, laksanakan patroli siang hari dengan sasaran area pemukiman penduduk serta bulak persawahan yang ada di wilayah Hukum Polsek Udanawu seperti yang di laksanakan oleh Aiptu Netran D beserta anggotanya Aipda Agus S dan Briptu Rauf A.K. Senin, (03/10/2022)

Tidak hanya melakukan kegiatan patroli, anggota juga melakukan dialogis dengan menyampaikan imbauan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Sementara itu, Anggota mengatakan bahwa dengan dilaksanakan patroli secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

untuk menekan angka kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada warga, Polsek Udanawu akan terus melaksanakan Patroli pada jam- jam Rawan, dengan sasaran area bulak persawahan dan pemukiman penduduk.

Hal tersebut bertujuan untuk agar warga masyarakat tidak mendapatkan masalah baik pencurian maupun perampokan, pihak kepolisian selalu memberikan himbauan dan pesan kamtibmas, untuk selalu ditingkankan kewaspadaan terhadap situasi lingkungan disekelilingnya.

Kegiatan Patroli tersebut akan dilaksanakan setiap hari secara terus menerus.

“Dengan kegiatan patroli rawan malam selalu dilaksanakan maka tingkat kriminalitas dapat ditekan dengan semaksimal mungkin” Jelas Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos.