Polsek Wonodadi – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, personel Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota rutin melaksanakan giat Patroli baik siang maupun malam. Patroli siang kali ini melakukan patroli dengan sasaran obyek vital, jalur jalan raya, pemukiman penduduk serta tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainya. Sabtu, (27/08/2022).

Kali ini patroli siang dengan sasaran wilayah jalan desa bulak dan dialogis dengan warga di persawahan untuk mengantisipasi terjadinya aksi balap liar yang meresahkan juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, dengan dilaksanakan patroli baik siang maupun malam dimana diutamakan daerah yang ditengarai sebagai rawan gangguan kamtibmas di harapkan mampu mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor maupun tindak kriminalitas lainya yang ada di wilayah hukum Polsek Wonodadi untuk melaksanakan aksinya.

“Patroli merupakan salah satu upaya kepolisian dalam mencegah terjadinya aksi kejahatan kriminalitas ataupun gangguan kamtibmas sehingga setiap waktu petugas kepolisian harus melaksanakan giat patroli baik siang, sore maupun malam” ujar Kapolsek Wonodadi.