Anggota Polsek Ponggok Aiptu Moh.Daeni memimpin langsung kegiatan anggota SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) melaksanakan patroli kewilayahan antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ponggok. Selasa (08/11/2022) Malam.

Kegiatan anggota Polsek Ponggok melaksanakan patroli kewilayahan di SPBU yang buka 24 jam di Jalan raya Kediri Blitar tepatnya di Desa Bendo atau SPBU Tugurante guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti perampokan, curat, curas, curanmor serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di malam hari.

“Patroli dengan sasaran SPBU ini guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ujar Moh.Daeni.

Menurut Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H.,M.H.,Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Ponggok baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan terutama dimalam hari.