Nglegok – Patroli Polsek Nglegok di pimpin wakapolsek Nglegok Ipda Sumarno bersama anggotanya selalu memantau perkembangan pilkades di wilayah Polsek Nglegok. Agar situasi tetap aman, tertib dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2019, Senin (02/9/2019).

Kegiatan seperti ini akan dilaksanakan terus sampai saat pencoblosan supaya masyarakat pun merasa nyaman sehingga tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan antar pendukung, dengan bersosialisasi serta menitipkan pesan-pesan kamtibmas semoga di saat pemilihan kepala desa bisa lancar dan sukses. Patroli di kantor desa Kedawung langsung disambut oleh Plt kades Kedawung bapak Subandi. Tujuan patroli untuk mengantisipasi kerawanan dan saling berikan masukan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Untuk wujudkan keamanan desa saat pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala desa lancar dan kondusif, Polsek Nglegok bersama-sama mengajak menjaga keamanan dan ketertiban. Anggota selama patroli maupun dialogis seputar Pilkades bersama masyarakat harus netral, semoga pelaksanaan bisa sukses aman, tertib dan terkendali.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH dalam kesempatan terpisah menuturkan bahwa dalam mensukseskan pemilihan kepala desa seluruh personil di libatkan dengan mengajak masyarakat untuk dialogis serta lebih dewasa jangan sampai saling memancing ataupun memanaskan situasi kamtibmas yang telah tercipta aman dan kondusif.