Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota laksanakan giat patroli rutin untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Nglegok tetap aman dan kondusif. Patroli di arahkan ke perkebunan Karangnongko desa Modangan Kecamatan Nglegok antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nglegok hari Kamis malam tanggal 30 Desember 2021 sekitar jam 21.30 wib. Kegiatan patroli sebagai bentuk antisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi dimana saat ini perkebunan karang nongko masih terdapat sedikit konflik.

Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi Santosa S.Pd.I, M.H menyampaikan, kegiatan patroli bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya didaerah perkebunan Karangnongko desa Modangan yang mana terdapat sedikit konflik saat ini.

Patroli sendiri berusaha untuk antisipasi gangguan kamtibmas yang dapat menimbulkan kerawanan di masyarakat. Polsek Nglegok laksanakan patroli untuk meredam kemungkinan kerawanan kamtibmas yang bisa saja terjadi serta sampaikan himbauan kamtibmas juga mencegah penyebaran virus corona dengan menekankan protokol kesehatan.