Guna menjaga keamanan agar tetap kondusif Polsek Ponggok Polres Blitar Kota rutin melaksanakan patroli sambang dan dialogis setiap hari diwilayah untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Personil Polsek Ponggok KA SPKT  Ipda Joko Umbaran bersama Aipda Jauhari dan Brigadir Moch Rendra patroli ke obyek vital (perbankan) seperti Bank Bri Desa Gembongan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Selasa (03/10/2023) Pagi.

Petugas patroli menghimbau kepada warga masyarakat yang melakukan transaksi pengambilan uang di bank maupun ATM agar selalu berhati hati dalam mengamankan dan menjaga uangnya jangan lengah karena pelaku sering mengincar korban yang lengah dan sendirian ketika mengambil uang dari bank.

“Kepada Satpam kami berpesan untuk tidak lengah pada saat berjaga. Bila ada orang yang gerak geriknya mencurigakan untuk segera melapor ke pihak kepolisian terdekat, ” jelas petugas patroli.

Kapolsek Ponggok IPTU AGUS PRAYITNO, S.H., mengatakan bahwa setiap hari, kami dari Polsek Ponggok Polres Blitar Kota rutin melaksanakan patroli di obyek vital, seperti perbankan, perkantoran, dan pemukiman. Hal ini kami laksanakan sebagai upaya pencegahan segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ponggok.