Nglegok – Mulai menurunnya kasus Covid19 membuat peningkatan aktivitas warga di wilayah Hukum Polsek Nglegok. Salah satunya telah banyaknya diadakan acara pengajian rutin serta acara yang bersifat hiburan.

Kamis, 30 Juni 2022 anggota Polsek Nglegok melaksanakan patroli mobiling di wilayah hukum Polsek Nglegok. Salah satu tempat yang menjadi titik patroli dan pengamanan adalah di makam Syech Sentono Dowo yang berada di Desa Penataran. Yang dimana setiap Kamis Pon menjadi tempat berkumpul para jamaah untuk melaksanakan pengajian rutin.

Beberapa warga dan undangan yang hadir tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Beberapa warga yang hadir, tetap mematuhi prokes dan tetap menjaga jarak. Akan tetapi ada beberapa warga yang tidak memakai masker.

Anggota Polsek Nglegok tidak henti hentinya memberikan himbuan prokes dan membagikan masker kepada warga dan jamaah yang hadir. Tidak lupa anggota Polsek Nglegok berpesan kepada panitia acara dan warga agar selalu waspada dan meningkatkan kamtibmas serta menjaga prokes selama acara.

“Covid19 sudah menurun dari segi kasus. Tapi kita harus tetap menjaga prokes dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat”. Ungkap Kanit Provos Aiptu Iswari.