Nglegok – Polsek Nglegok dalam rangka untuk mengantisipasi tindak kejahatan di siang hari, Pada hari ini anggota Polsek Nglegok dengan dipimpin KSPK Aiptu Seno Raharjo beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli pada obyek obyek vital, Pertokoan emas baik di depan Pasar Nglegok maupun pasar dayu di wilayah kecamatan Nglegok kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan Patroli ini sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Nglegok tetap aman dan kondusif.

Kegiatan patroli siang ini melaksanakan patroli pada SPBU Jiwut serta toko emas di pasar dayu. dalam kegiatan patroli tersebut petugas menghimbau kepada petugas SPBU maupun pemilik toko emas untuk hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. kenali ciri-cirinya dan apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan mengarah gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke petugas kepolisian terdekat atau Polsek Nglegok.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli ini diarahkan pada obyek obyek vital dan pertokoan emas untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat. diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Nglegok tetap aman dan kondusif. Tetap ingatkan untuk selalu waspada terhadap segala kemungkinan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.