Polsek Nglegok Polres Blitar Kota hari ini Kamis Tanggal 15 Juni 2017 tetap melaksanakan kegiatan rutin. berkaitan dengan hari lebaran yang sudah dekat intensitas giat patroli polsek nglegok semakin ditambah. obyek obyek vital menjadi sasaran utama patroli khususnya perbankan dan pertokoan serta toko emas sewilayah nglegok. kegiatan patroli yang dipimpin kanit binmas polsek nglegok Aiptu Sugeng Dalyono beserta kanit sabhara Aipda Eko Pujiantoko mengutamakan dialogis dan memberikan pesan kamtibmas.

Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH memberikan arahan kepada anggotanya untuk pelaksanaan giat patroli diarahkan ke perbankan dan toko emas antisipasi gangguan kamtibmas menjelang lebaran. kita berikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat yang terbaik. jangan bosan bosan berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan baik pribadi maupun lingkungan. wujudkan situasi kamtibmas yang kondusif serta nyaman.

seperti halnya pertokoan emas yang mulai ramai pengunjung, petugas patroli tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas baik kepada masyarakat maupun pemilik toko emas. selalu waspada dan jaga keamanan diri. patroli polsek nglegok yang mengutamakan dialogis juga mengunjungi kantor desa kantor desa di wilayah nglegok. titip pesan kamtibmas dan antisipasi kejadian yang pernah ada. jaga keamanan dan kalau bisa ditingkatkan demi kenyamanan menjelang hari lebaran. wujudkan situasi yang kondusif, aman, nyaman serta harmonis dilingkungan keluarga maupun sekitar. serta tetap jaga kekompakan masyarakat yang bertujuan terciptanya keamanan dan ketertiban lingkungan.     …..Prast.