Polres Blitar Kota – Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Polda Jawa Timur melalui anggota piket malam Briptu Sandy F. dan anggota melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran obyek vital (Obvit) perbankan yang berada di wilayah Kecamatan Udanawu, Minggu malam (27/07/2019).

Pada pelaksanaan patroli kali ini patroli Polsek Udanawu mengunjungi Bank BRI Unit Udanawu. Dalam kunjungannya tersebut Briptu Sandy F. juga turut berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan.

Pada kesempatan tersebut, Briptu Sandy F. juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan khususnya di malam hari baik di wilayah kantor Bank BRI sendiri maupun di ATM.

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik di sekitar area Bank maupun mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan”, himbau Briptu Sandy F.

Kapolres Jepara AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Udanawu khususnya yang menyasar obvit perbankan. Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada Polisi di sekelilingnya”, tutup Kapolsek Udanawu.