Polres Blitar Kota – Personil Polsek Ponggok melaksanakan patroli cipta kondisi di malam hari guna menciptakan rasa aman dan nyaman khususnya dibulan suci ramadhan ini. Minggu, (03/06/2018).

Selain patroli juga melakukan giat sambang kepada masyarakat yang lagi berjaga di poskamling untuk menjalin kebersamaan agar masyarakat dapat berperan aktif untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing , agar mempersempit peluang tindakan kriminal.

Untuk sasaran kegiatan Patroli kali ini tempat – tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan malam. Kegiatan patroli ini digelar dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menekan tingkat kriminalitas kejahatan khususnya Curanmor, Curat dan Curas serta peredaran minuman keras dan balap liar yang kerap terjadi di malam hari yang ada di wilayah hukum polsek ponggok.

Kapolsek Ponggok Akp Mujianta SH menyampaikan kepada anggota untuk patroli kali ini, selain mengawasi wilayah sekaligus mencegah terjadinya perbuatan tindak kriminal dengan di lakukan patroli ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak lagi merasa khawatir saat beraktivitas, pungkasnya.

(Hms/aluk)