Malam hari merupakan salah satu malam yang dinanti warga. Salah satunya untuk sekedar melepaskan penat dengan melaksanakan jalan-jalan bersama keluarga. Serta kadang dengan menonton acara warga. Sehingga jalan menjadi ramai dan rawan terjadi gangguan kamtibmas.

Salah satu titik kerawanan gangguan kamtibmas adalah di jalan bulak Desa Ngoran yang sebagian ruas jalan masih kurang penenrangan jalannya. Keadaan yang sepi di malam hari membuat rawan terjadi gangguan kamtibmas. (7 Januari 2024)

Beberapa jalan yang ramai dan minim penerangan jalan membuat warga resah dan khawatir saat melintas. Terdapat juga kerawanan terjadinya balap liar di malam yang ramai.

“Beberapa pemuda kadang ada yang nongkrong dan terdapat juga pemuda dari luar wilayah Nglegok yang kadang keluar hingga larut malam. Sehingga rawan terjadi gangguan kamtibmas”. Ungkap Aipda Nurindra Yoga.

Warga khawatir dengan adanya kerawanan gangguan kamtibmas di malam hari terutama di jalan yang sepi. Warga juga terganggu dengan suara knalpot brong yang dipasang dimotor yang mengganggu kenyamanan warga.

“Kami akan tetap melakukan patroli mobiling ke lingkungan warga. Dan diharapkan warga dapat melaporkan gangguan kamtibmas atau tindak kriminal ke call center 110 Polri. Sebagai salah satu media untuk menampung laporan warga terkait kamtibmas”. Pungkas Aiptda Nurindra Yoga.