POLSEK UDANAWU – Guna Menciptakan Wilayah yang aman dan kondusif, serta pelayanan Prima kepada masyarakat Unit Patroli Polsek Udanawu laksanakan Patroli secara rutin. Rabu (31/08/2022)

Patroli Polsek Udanawu dipimpin Ka. SPKT Aipda Agus P bersama Bripka Hendra I dan Briptu M. Eka di obyek vital gencarkan Patroli Kewilayahan dan melakukan Patroli Pemukiman di wilayah Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Tepatnya berada di wilayah Pemukiman Penduduk Desa Sumbersari Aipda Agus P memberikan himbauan kepada masyarakat di tempat sepi pun harus hati-hati untuk menghindari terjadinya tindak pidana perampasan sepeda motor ataupun HP dan waspada terhadap penipuan melalui Hp serta menyikapi berita di media soial tentang hujatan kebencian jangan mudah terpropokasi yang berakibat berurusan dengan hukum.

Aipda Agus P berpesan segera menghubungi kami Polsek Udanawu kalau ada masalah, cepat memberi laporan akan mempercepat pengungkapan perkara. ” tututnya ”

Kapolsek Udanawu, AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos. ,mengatakan kegiatan patroli Kewilayahan dan Antisipasi 3 C yang di lakukan Aipda Agus P bersama anggotanya merupakan tindakan positif untuk mengantisipasi / preventif terjadinya tindak pidana dan memberikan rasa aman Masyarakat ” tuturnya.”

Patroli Kewilayahan seperti ini diharapkan mampu memberikan kesan positif kepada masyarakat sehingga akan tumbuh keasadaran untuk melakukan Tindakan pengamanan terhadap dirinya sendiri maupun kepada orang lain”pungkas Kapolsek Udanawu ”