WhatsApp Image 2017-02-07 at 05.41.49Polres Blitar Kota… 7/1/2017  Tingkat kerawanan terjadinya tindak kriminal yang paling tinggi adalah ketika malam hari. Kerawanan tersebut sering terjadi pada kawasan yang sepi dan minim akan pencahayaan.

Menanggapi hal tersebut, Polsek Jajaran Polres Blitar Kota,  , melaksanakan patroli dialogis ke tempat tempat rawan Mini Market yang buka 24 Jam, ATM perbangkan dan di jalan – jalan sepi sekitar wilayahnya masing – masing Patroli tersebut dimulai pukul 23.00 WIB.

WhatsApp Image 2017-02-06 at 23.48.55Patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Patroli Polsek masing – masing, dengan membawa tiga orang rekannya menggunakan mobil patroli Ranger Patroli.

Saat melaksanakan patroli di daerah  seperti salah satu regu patroli Polsek Wonodadi , petugas dialogis dengan penjaga mini market serta memberikan himbaun kamtibmas , di sela perbincangan petugas menanyakan ada berapa pegawai yang saat ini berjaga di Toko, dan menyarankan untuk setiap malam bisa lebih dari 2 (dua) orang penjaga toko, apabila ada yang mencurigaakan hubungi Polsek terdekat. .

WhatsApp Image 2017-02-06 at 23.47.27Bripka Dian menuturkan, Patroli kali ini tidak ditemukan adanya kerawanan –  kerawanan akan potensi terjadinya tindakan kriminalistas.

Dengan adanya Patroli Rutin malam hari ini masyarakat akan merasa aman akan kehadiran Polisi dan dapat menekan angka Kriminalitas di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota….Jk…