Polsek Wonodadi – Menjaga situasi keamanan tetap aman dan kondusif sebagai salag satu bentuk dukungan KTT G 20 Bali, Polsek Wonodadi bersama Subramil Wonodadi menggelar kegiatan patroli gabungan di pasar Gambar kecamatan Wonodadi, Rabu (16/11/2022). Hal ini dilakukan guna mencegah masuknya orang/barang berbahaya yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas.

Kegiatan yang melibatkan personil gabungan TNI-Polri melaksanakan kegiatan patroli wilayah pasar Gambar yang banyak digunakan masyarakat untuk beraktifitas secara normal serta mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan akan secara rutin dilaksanakan personelnya bersama jajaran TNI yang ada di wilayah kecamatan Wonodadi sebagai bentuk dukungan berjalannya KTT G 20 Bali dengan mewujudkan keamanan di wilayah hukum Polsek Wonodadi.

“Patroli gabungan secara rutin dilaksanakan oleh personel, hal ini bertujuan untuk mencegah masuknya orang / barang berbahaya yang dapat mengganggu stabilitas keamanan diwilayah kecamatan Wonodadi yang selama ini cukup aman dan kondusif, selain itu juga kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kamtibmas selama perhelatan KTT G20 di Bali.” ujarnya.

“Saat ini di Bali sedang terselenggara rangkaian kegiatan KTT G20 dalam hal ini pengamanan ada yang dilakukan secara preemtif, preventif dan represif atau dengan penegakan hukum, Kegiatan patroli yang kami laksanakan sebagai upaya preventif mendukung pengamanan tersebut,” tutup Kapolsek.