Pada hari Minggu tanggal 17 Nopember 2019 Anggota Polsek Udanawu Aipda Roni Agus S dan Bripka Agus Sugiarto berdialogis dengan Saudara Sudarsono warga masyarakat Desa Sukorejo Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Dalam Dialog tersebut Aipda Roni Agus S dan Bripka Agus Sugiarto menyampaikan beberapa hal yang harus di perhatikan oleh warga masyarakat Desa Sukorejo di antaranya agar warga masyarakat Desa Sukorejo menghidupkan kembali kegiatan Ronda malam, karena kegiatan Ronda malam ini sangat ampuh dalam pencegahan pencurian di malam hari sehingga lingkungan akan terjaga keamanannya.

Selain itu petugas jaga patroli juga menyampaikan agar berhati-hati dan waspada terhadap orang pendatang baru, hendaknya orang tersebut di arahkan untuk melaporkan diri ke ketua RT terdekat ataupun ke Perangkat Desa sambil melampirkan data pribadinya, dan itu harus dilakukan atau wajib dilakukan guna mencegah ruang gerak masuknya teroris atau ISIS ke desa desa. Masyarakat harus peka terhadap bahaya teroris dan ISIS karena mereka menginginkan Indonesia menjadi hancur dan mengganti Pancasila menjadi negara Khilafah.

Apabila mengetahui hal hal yang mencurigakan di sekitar lingkungan Desa hendaknya segera melaporkan ke Perangkat Desanya atau Bhabinkamtibmas bahkan langsung ke Polsek Udanawu, agar segera tertangani dan tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Dengan dialogis antara petugas dari Polsek Udanawu dengan Masyarakat Udanawu pada umumnya akan mempererat dalam menjalin kerjasama dalam bidang keamanan lingkungan masyarakat, masyarakat tidak takut lagi kepada Polisi karena masyarakat adalah mitra Polri “Ucap Aipda Roni Sulistiyo selaku KSPK dan petugas patroli”