Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota hari Jum’at pagi tanggal 16 Agustus 2019 lakukan patroli dialogis. tujuan patroli seputaran jalan Mastrip tepatnya seputaran stasiun kereta api Kota Blitar. Petugas patroli backbone Kidul diawaki oleh Bripka Anisa Saraswati, Bripka Alex dan Bripda Alex sabar melaksanakan patroli dialogis dengan Abang becak di area stasiun kota Blitar. Tukang becak ini biasanya menunggu penumpang di pintu keluar stasiun kereta api Blitar. Sambil menunggu biasanya mereka berkumpul ataupun bergerombol yang tidak jarang membuat jalan menjadi sempit.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan untuk lebih rapi dan tidak mengganggu arus lalu lintas di sekitar stasiun kereta api Kota Blitar. Bripka Anisa dan Bripka Alex berikan pesan kamtibmas kepada para tukang becak untuk bersama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta berdialog mendengarkan keluhan dari tukang becak yang berada disekitar stasiun. Berdialog untuk menemukan solusi permasalahan yang ada. Dengan sabar petugas Polsek Kepanjen Kidul mendengarkan cerita dari para tukang becak.

Selama berdialog, Polsek Kepanjen Kidul sampaikan pesan untuk tetap sabar dan rejeki sudah ada yang mengatur. Hal ini diharapkan dapat menciptakan keselarasan dan kerukunan para penjual jasa di sekitar stasiun, sehingga tidak terjadi perselisihan yang berakibat pada pelanggaran kamtibmas serta menghindari hal hal yang tidak diinginkan dalam mencari rejeki sehari hari. Ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif serta nyaman.