Polres Blitar Kota – Dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 2019 diwilayah Kecamatan ponggok mengintensifkan patroli Cipta Kondisi. Minggu (17/03/2019)

Patroli Cipta Kondisi rutin dilakukan oleh Polsek ponggok di wilayah Kecamatan ponggok seperti di wilayah Pemukiman penduduk, Obyek vital atau di tempat-tempat keramaian atau pasar yang banyak di datangi oleh warga masyarakat seperti kami lakukan saat ini yaitu berpatroli di lingkungan perbankan dan pemukiman masyarakat.

Petugas Polsek Ponggok menjelaskan, bahwa dirinya menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk saling menjaga Kamtibmas di lingkungannya agar terhindar terjadinya gangguan.

Petugas juga berpesan kepada warga apabila mengetahui dan melihat adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi kepolisian agar dapat segera diantisipasi dan ditindak lanjuti, ucapnya.

Petugas juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi.

Kapolsek Ponggok AKP MUJIANTA, S.H mengatakan, bertujuan dari patroli Cipta Kondisi ini adalah untuk menciptakan suasana yang kondusif dalam masyarakat menjalankan Pesta Demokrasi Pemilu 2019 dan dalam menjaga keamanan, ketertiban dilingkungan merupakan tanggung jawab kita bersam – sama, pungkasnya.

(Hms/aluk)