Wonodadi _

Disamping melaksanakan tugas patroli, Unit Sabhara Polsek Wonodadi juga melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan pesan-pesan secara langsung kepada masyarakat. Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya, Senin (02/07/18).

Kapolsek Wonodadi, AKP Yoni Sugiarto mengatakan , bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, selain itu dengan kegiatan patroli dialogis dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyatakat mengenai situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

“Dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Wonodadi, Polisi tidak bisa bertindak sendirian tanpa dukungan dari semua pihak termasuk warga yang peduli akan keamanan dan ketertiban lingkungan,” tutur AKP Yoni Sugiarto

 

Unit Sabhara Polsek  Wonodadi melaksanakan patroli dialogis ketempat-tempat seperti SPBU, Supermarket, Swalayan, perkantoran, perbankan bahkan ke warung-warung kecil dan pusat keramaian yang memiliki kemungkinan terjadinya potensi gangguan keamanan.

“Penempatan personil Partroli Sabhara tidak hanya diberikan pada jam rawan pada siang hari, namun pengamanan obyek vital seperti perbankan dan atm yang menjadi sasaran utama Patroli Sabhara Polsek Wonodadi.

Dengan intensitas Patroli Unit Sabhara Polsek Wonodadi diharapkan mampu menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga dampaknya secara langsung dapat dirasakan oleh masyarakat.