Nglegok*. Pasca dilaksanakannya Ujian Nasional oleh para pelajar sekolah dan pasca kelulusan para pelajar sekolah, maka dipandang perlu untuk Anggota Polsek Nglegok melaksanakan Patroli Dialogis ke tempat-tempat dimana menjadi berkumpulnya para pemuda atau pelajar tersebut untuk Nongkrong disaat malam hari. Pada kesempatan ini, Anggota Polsek Nglegok melaksanakan patroli secara dialogis ke area Kantor Telkom Nglegok yang di tempat tersebut menyediakan tempat untuk para warga atau pengunjung yang ingin menikmati malam hari dengan fasilitas Free Wi-Fi di tempat tersebut.

Anggota Polsek Nglegok memberikan himbauan kepada para pemuda/pelajar di area tersebut untuk tetap menjaga ketertiban lingkungan dan tidak mengganggu lingkungan sekitar serta tidak mengkonsumsi minuman keras pada saat mereka berkumpul di tempat tersebut.

Tidak lupa, Anggota Polsek Nglegok juga memberikan pesan kepada petugas keamanan di tempat tersebut untuk selalu waspada dan mengawasi para pengunjung yang datang guna antisipasi curanmor dan gangguan lainnya serta tetap menjaga situasi yang aman dan nyaman.