Blitar – Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan Patroli sore hari di SPBU Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang . Selasa, (01/12/2020). Siang hari.

Dalam kegiatan Patroli siang hari tersebut disampaikan kepada karyawan SPBU dan warga masyarakat tentang himbauan Kamtibmas supaya berhati-hati dalam bekerja dan tetap waspada akan pelaku tindak kejahatan perampokan dan hypnotis serta penyebaran uang palsu dan pesan-pesan Kamtibmas lainnya.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H., juga menyampaikan bahwa Patroli dialogis ini selain untuk menjalin hubungan baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat sekaligus memantau dan memonitoring kegiatan masyarakat, mengetahui kondisi dan stok bahan bakar serta menghimbau kepada karyawan SPBU jika mendapati seseorang yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Udanawu supaya lebih cepat diantisipasi.

“Bahwa pada saat Patroli selalu menekankan kepada anggotanya untuk sering menghimbau kepada karyawan SPBU agar selalu mengaktifkan dan selalu memantau CCTV yang ada di SPBU tersebut guna membantu pihak Kepolisian apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dapat dengan mudah terdeteksi lewat rekaman CCTV tersebut.” lanjut Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H.

“Kami akan terus berupaya memelihara serta menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Comal , diantaranya adalah dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Polsek Udanawu,” Pungkas Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H.