Polsek Sanankulon – Personel Polsek yang dipimpin Kanit Samampta Ipda Sudarsono secara rutin melaksanakan patroli pemantauan dan monitoring lokasi lokasi atau titik yang terdapat Pertashop yang melayani penjualan BBM bagi masyarakat. Senin (12/9/22). Ipda Sudarsono mengatakan kami melaksanakan patroli setelah Pemerintah secara resmi menaikkan harga BBM. “Harapan maupun tujuannnya adalah untuk antisipasi adanya gangguan kamtibmas yang mungkin dapat terjadi di areal pertashop akibat dari kenaikan BBM tersebut”. ucapnya.

Dari hasil pemantauan kami dilapangan, tidak terdapat aksi masyarakat yang berpotensi memicu gangguan kamtibmas. “Kami juga menyampaikan himbuan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap tenang dan mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah”. imbuhnya.

Dilokasi terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa anggota secara rutin melaksanakan patroli multi sasaran, salah satunya adalah lokasi pertashop yang ada di wilayah Kecamatan Sanankulon. “Anggota saat kegiatan patroli juga menyampaikan himbauan himbuan kepada msyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat serta tetap mematuhi peraturan maupun kebijakan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah”. pungkasnya.