Polsek Wonodadi_

Menciptakan keamanan dan ketertiban merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Anggota Polri, guna memberikan keamanan dan kenyamanan. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lakukan kegiatan Patroli rutin di malam hari dengan menyambangi Poskamling secara bergantian serta memberikan pembinaan kepada petugas kamling.
Jum’at (02/08/2019).

Anggota melaksanakan patroli dialogis sambangi petugas jaga pos kamling di DesaTawangrejo dan Desa Rejosari Kec. Wonodadi.

Kegiatan ini merupakan giat rutin yakni sambang dan silaturahmi maupun giat-giat pengamanan yang membutuhkan kehadiran Petugas Polri yang bertujuan untuk mendekatkan polisi kepada masyarakat.

Tak lupa petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan menjelang pelaksanaan Pilkades serentak Kab Blitar tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Pihaknya juga mengatakan bahwa patroli polisi sambang desa bertujuan untuk menciptakan rasa aman, tenang, damai, tentram dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat. Selain itu untuk lebih mendekatkan hubungan antara polisi dan masyarakat khususnya di daerah pedesaan.

Dengan adanya kegiatan sambang dan patroli malam hari yang dilakukan oleh Polsek Wonodadi diharapkan dapat mencegah tindak kriminal yang mengancam masyarakat.