Untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan diwilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota yang kondusif, maka patroli Polsek Udanawu setiap menjalankan tugas pelayanan masyarakat, yaitu patroli blue light. Rabu (12/05/2021)

Ketika melakukan patroli, Ranmor dinas Sabhara Backbone Polsek Udanawu Polres Blitar harus dan wajib menyalakan lampu rotator

Dengan aksi mobil patroli menyalakan lampu rotator tersebut, masyarakat mengetahui adanya atau keberadaan petugas patroli dari Polsek Udanawu Polres Blita Kota yang sedang melaksanakan tugas pelayanan masyarakat berupa patroli malam hari.

Patroli Blue light yang dilakukan anggota patroli Polsek Udanawu Polres Blitar Kota tersebut bertujuan agar masyarakat mengetahui keberadaan Polisi, untuk mempermudah kepada masyarakat bila sewaktu waktu membutuhkan akan bantuan dan pertolongan Polri, selalu melakukan patroli mobiling dari tempat satu ke wilayah yang lain.

Patroli merupakan bentuk rasa tanggung jawab atas tugas serta sebagai upaya Polri khususnya Polsek Udanawu Polres Blitar Kota untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat di wilayah Kecamatan Udanawu.

Langkah Preemtif dan Prefentif yang dilakukan oleh anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kpta tersebut sesuai dengan arahan dan perintah dari Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP. Anjun Sudaryanto, S.Sos,. merupakan langkah yang positif dan mendapatkan apresiasi dan partisipasi serta dukungan dari warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Udanawu.