Patroli Polsek Sanankulon melaksanakan patroli di Perumahan warga di wilayah Kec. Sanankulon Kabupaten Blitar Minggu (9/01/2021).
Dalam melaksanakan patroli diperumahan di Perum Griya Lovina dan memberikan rasa aman kepada penghuni perumahan, kali ini Patroli Polsek Sanankulon melaksanakan pantau sekeliling perumahan-perumahan warga untuk mengantisipasi tindak pidana pencurian, demi terciptanya keamanan, ketertiban serta kenyamanan di wilayah Hukum Polsek Sanankulon, ujar Aiptu Sudarsono.
Patroli kamtibmas yang dilakukan oleh Patroli Polsek Sanankulon merupakan salah satu cara memberikan rasa aman kepada warga masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Sanankulon dan memberikan efek kepada pelaku kejahatan untuk tidak melakukan niatnya melakukan tindak pidana.
Apa yang dilakukan oleh Patroli Polsek Sanankulon sesuai arahan Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H, agar Patroli di perumahan harus proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terciptanya keadaan keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sanankulon.