Polres Blitar Kota dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-73 hari ini Sabtu tanggal 29 Juni 2019 sekitar pukul 08.30 Wib menggelar kegiatan pasar murah di rusunawa kelurahan Turi kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Tampak anggota Polres Blitar Kota mengamankan langsung kegiatan pasar murah dan Polwan Polres Blitar kota melayani masyarakat yang membeli sembako dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan pasar murah ini sebagai salah satu inovasi Polres Blitar Kota menyambut hari Bhayangkara yang ke-73 sekaligus membantu warga yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari. Kegiatan pasar murah ini dibuka Wakapolres Blitar Kota Kompol Widarmanto, SH. MH dan terlihat cukup banyak masyarakat khususnya ibu ibu yang antusias membeli sembako dengan harga yang murah. Dalam pembukaannya Wakapolres Blitar Kota Kompol Widarmanto, SH.MH mengatakan pasar murah ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-73 dan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan serta mendekatkan diri kepada masyarakat.

antrian terlihat cukup padat pada pembukaan kegiatan pasar murah ini. selain pengamanan tidak lupa menyampaikan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang datang untuk selalu menjaga keamanan diri. jangan berdesakan dan biasakan antri. semua akan terlayani dengan baik dan merata. Tampak disalah satu antrian seorang warga masyarakat dan ibu yang menggendong putrinya mengaku berulang tahun tanggal 1 Juli bertepatan dengan hari Bhayangkara yang dibuktikan dengan KTP dan KK mendapat sembako gratis dari Polres Blitar Kota.