Polsek Ponggok – Kapolsek Ponggok Iptu Sony Suhartanto, SH bersama Kanit Reskrim Ipda Tri Muliarso serta anggota melaksanakan pengamanan kegiatan orkes dangdut dalam rangka menyambut tahun baru 2020 di Desa Dadaplangu Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, minggu (29/12/2019)

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ponggok dan Kanit Reskrim bersama anggota serta TNI melakukan pengamanan orkes selanjutnya petugas memberikan pesan kamtibmas bagi seluruh penonton, agar menjaga keamanan dan kelancaran acara, berjoget boleh dengan cara bergantian, dan jangan sampe ada keributan dan menghambat acara.

Hiburan dangdut di masyarakat terkadang dan dapat menimbulkan kerawanan keributan antar penonton, sehingga dibutuhkan kehadiran kepolisian. Dalam kegiatan tersebut anggota melaksanakan pengamanan, agar acara terselenggara aman dan tertib sampai selesai kegiatan.

Dengan hadirnya personil kepolisian ditengah-tengah masyarakat, dapat dirasakan langsung sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, dan pelaksanaan kegiatan berjalan sesuai harapan.

Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH memberikan himbauan kepada penonton dengan adanya kegiatan musik orkes dangdut di Desa Dadaplangu untuk menjaga Kamtibmas jangan sampai ada keributan dalam kegiatan tersebut juga dalam menyambut tahun baru 2020 jangan di gunakan dengan hura hura menggunakan kendaran dengan suara keras/brong tertib berlalu lintas serta jadikan kamtibmas di Wilayah Kecamatan Ponggok semakin kondusif, tutur Kapolsek.

(Hms/aluk)