Polsek Sananwetan memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah wabah Covid-19 saat melakanakan operasi yustisi, Selasa (19/12/2020).

Dengan berlakunya adaptasi kebiasaan baru dan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah kecamatan Sananwetan, Kapolsek Sananwetan bersama anggota turun langsung kelapangan untuk melaksanakan operasi Yustisi serta mengimbau warga masyarakat agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucap Kompol Wahyu Satrio W.

Tindakan Kapolsek Sananwetan tersebut sebagai tindak lanjut dari arahan Kapolres Gorontalo Blitar Kota yang menekankan setiap anggota Polres Blitar Kota agar memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol pencegahan covid-19.

Selain melaksanakan operasi yustisi, Kapolsek Sananwetan beserta anggota juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker serta memberikan teguran lisan, agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan.