Nglegok – Operasi gabungan Polsek Nglegok, Koramil Nglegok dan Satpol PP Kabupaten Blitar untuk menekan peredaran miras ilegal dan gangguan kamtibmas di malam hari.

Kanit Intel beserta anggota Polsek Nglegok melaksanakan Operasi gabungan dengan pihak terkait pada hari Selasa malam tanggal 1 Nopember 2022.

Patroli dan operasi gabungan kali ini sebagai salah satu sarana untuk menekan gangguan kamtibmas serta peredaran miras ilegal yang dapat menjadi pemicu gangguan kamtibmas  yang bisa mengakibatkan korban jiwa.

Kali ini, tim gabungan mengamankan beberapa kaleng dan botol minuman keras yang kadar alkoholnya lebih dari 5 persen dan langsung diamankan sebagai barang bukti.

Pada kesempatan kali ini tim gabungan berharap, koordinasi kamtibmas di wilayah kecamatan Nglegok tetap terjalin secara harmonis dan tetap lancar. Agar kamtibmas lingkungan dapat kondusif sehingga warga dapat menjalankan aktifitas dengan lancar.

“Diharapkan dengan adanya operasi gabungan ini, bisa menekan gangguan kamtibmas yang diakibatkan oleh peredaran miras di masyarakat”. Ungkap Kanit Samapta Aiptu Seno.

Aiptu Seno juga mengatakan “warga diharapkan juga tetap menjaga kerukunan dan kamtibmas lingkungan.”

“Mari kita sama-sama menjaga diri dan kamtibmas lingkungan agar kita semua dapat beraktifitas dengan lancar dan tercipta kamtibmas yang kondusif” pungkasnya.