Polres Blitar Kota melaksanakan olahraga bersama dalam rangka kegiatan rutin setiap hari jum’at pagi untuk menjaga kebugaran dan stamina personil. Olah raga bersama hari jum’at tanggal 31 agustus 2018 ini dimulai pukul 07.00 Wib dengan melaksanakan apel pagi. 

Kapolres Kota Blitar AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si tampak hadir mengikuti giat olahraga pagi dihalaman depan Polres Blitar Kota. Melalui Kasubbag Humas Polres Blitar Kota Ipda Sjamsul Anwar menerangkan Selalu kita panjatkan puji syukur kehadirat allah SWT karena sampai saat ini kita semua masih diberikan kesehatan dan bisa mengikuti kegiatan olahraga bersama ini semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua. Selanjutnya personil Polres Blitar Kota baik Perwira, Brigadir maupun ASN melakukan senam dipandu pelatih senam yang sengaja didatangkan.

Kegiatan olahraga yang rutin dilaksanakan setiap hari jum’at pagi ini bertujuan untuk menjaga kesehatan personil Polres Blitar Kota yang mana dalam kesehariannya disibukkan dengan kegiatan yang tidak menentu dalam melayani masyarakat. Juga merefresh kepenatan dalam tubuh akibat kegiatan rutin sehari hari. 

Setelah kegiatan olahraga pagi disediakan kolak untuk memberikan tambahan gizi sekedar memberikan rangsangan untuk bersama sama melaksanakan olahraga bagi personil Polres Blitar Kota baik anggota Polri maupun ASN.