Program Polri semakin mendekatkan warga dengan Polri. Beberapa program ditujukan agar warga lebih mudah dalam memberikan informasi kepada Polri terkait kamtibmas dan lingkungan.

Salah satu program yang dilaksanakan adalah program Polisi RW yang merupakan program untuk mendampingi dan mendekatkan Polri dengan warga. Agar warga lebih merasa nyaman dalam memberikan informasi terkait lingkungan.

Rabu, 6 September 2023 bertempat di salah satu warung warga, Aipda Agung Budianto melaksanakan ngopi bareng bersama warga. Kegiatan ini dilaksanakan dengan suasana yang santai sehingga warga merasa dekat dengan pihak Polri.

Dalam kesempatan kali ini, warga menyampaikan beberapa hal tentang kamtibmas dan antisipasi musim kemarau yang rawan terjadi kebakaran.

Diharapkan warga tetap aktif melaksanakan siskamling dan agar warga tetap berhati hati saat meninggalkan rumah. Serta mengecek kompor serta tungku sebelum ditinggal pergi.

Program Polisi RW dengan kegiatan yang ramah dan humanis diharapkan dapat meningkatkan kamtibmas lingkungan agar lebih kondusif.