Polsek Sanankulon – Kanit Binmas Aiptu Sutomo bersama anggota pagi tadi memberikan tali asih kepada warga mayarakat desa. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari HUT ke-75 Bhayangkara yang akan diperingati pada 1 Juli 2021 mendatang. Momentum HUT ini juga mendorong Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas sebagai pengayom, dan pelindung masyarakat. Rabu (23/6).

Ditengah pandemi saat ini, Polri menjadi salah satu penggerak dalam upaya pencegahan penyebaran Covd-19. Melalui peran aktif masyarakat dalam disiplin mematuhi protokol kesehatan, pencegahn serta pengendalian virus ini akan berjalan sesuai harapan. Dampak daripada pandemi sangat dirasakan oleh masyarakat. Oleh sebab itu, selain sebagai pelopor penegakan disiplin protokol kesehatan, Polri peduli masyarakat dengan pemberian tali asih guna membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari hari.

Sementara itu Kapolsek Sanankulon AKP Wahono mengatakan bahwa rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 75 ini juga diisi dengan donor darah dengan harapan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan seperti pasien kecelakaan, melahirkan dan pasien lain yang perlu tambahan darah untuk tindakan medis.

Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75, Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.