Polsek Wonodadi – Dalam rangka “Pemantapan Harkamtibmas” di wilayah hukum Polsek Wonodadi, Personil piket lakukan patroli di sejumlah titik yang rawan gangguan kamtibmas khususnya tempat pelayanan publik atau yang melayani masyarakat sampai larut malam pada hari Rabu (24/05/2023) malam khususnya pertokoan modern yang buka hingga larut malam.

Petugas patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lakukan patroli mobile di Indomaret maupun alfamart yang terletak di wilayah kecamatan Wonodadi. Salah satu pertokoan modern yang melayani hingga larut malam ini tidak lepas dari pantauan patroli Polsek Wonodadi untuk meminimalisir kejadian yang bisa saja terjadi kapan saja khususnya malam hari.

Kegiatan tersebut selain antisipasi kerawanan kamtibmas juga antisipasi adanya kenaikan harga harga kebutuhan yang dapat menimbulkan keresahan serta antisipasi gangguan kamtibmas lainnya seperti tawuran, kemacetan, laka lantas, pencurian dan kejahatan lainnya ataupun hal hal lainnya yang menimbulkan kerawanan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut petugas patroli memberikan himbauan kepada karyawan toko agar mengingatkan para pembeli / konsumen agar selalu waspada dan jangan lupa mengunci stir kendaraan saat ditinggal yang bertujuan antisipasi kejadian Curas, Curat dan Curanmor, agar wilayah hukum Polsek Wonodadi senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif.