Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Polsek Sukorejo melaksanakan Minggu Kasih mendengarkan masukan dan keluhan dari Jemaat di Gereja Mahanaim. Minggu, 24 Maret 2024.

Hadir dalam pelaksanaan Minggu Kasih Panit Binmas Aipda Sudadi bersama Aipda Dian dan Jemaat dari Gereja Mahanaim.

Kegiatan Minggu kasih selain Sosialisasi terkait bagaimana cara pengurusan surat keterangan Kehilangan dan di himbau kepada Jemaat dari Gereja Santa Maria agar apabila hendak meninggalkan rumah atau beristirahat agar selalu memeriksa kompor serta colokan listrik yang tidak terpakai.

Adapun tanggapan salah seorang Jemaat gereja Mahanaim yaitu yang pertama mohon dapatnya ditertibkan anak anak yang sore hari nongkrong di Jl. Widas Kel. Pakunden dikarenakan sering digunakan untuk trek trekan/balapan.

Panit Binmas Aipda Sudadi sebelumnya berterimakasih kepada Jemaat dari Gereja Mahanaim dan langsung menanggapi pertanyaan dari Jemaat terimakasih akan ditindaklanjuti.

Program Minggu Kasih selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat juga untuk menjalin silaturahmi, saling bertukar informasi sekaligus merespon permasalahan warga di sekitar di wilayah hukum Polsek Sukorejo.