Polres Blitar Kota – Untuk meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan satpam perbankan dan menciptakan situasi yang aman atas kehadiran Polri, Jumat (21/09).

Dengan sasaran perbankan yang parkir kendaraan yang tidak memperhitungkan segi keamanan, pada saat melaksanakan patroli petugas berhenti untuk sampaikan pesan kamtibmas.

Anggota Polsek Ponggok menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada satpam perbankan agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan perbankan sekitarnya bila parkir kendaraan jangan sampai jauh – jauh dari pantau dan di kunci ganda untuk menjaga keamanan, dan memperhatikan nasabah yang mencurigakan.

Dengan melakukan Patroli dialogis dapat menyerap aspirasi dari satpam sebagai rekan kerja dan di harapkan dapat mendekatkan polri dengan satpam untuk saling menjaga situasi kamtibmas yang kondusip, karena peran pro aktif dapat membantu tugas – tugas pelayanan polri semakin baik.

Kapolsek Ponggok AKP Mujianta,SH selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli dan di lanjutkan berdialogis yang di jumpai saat melaksanakan patroli, ucapnya.

(Hms/aluk)