Minggu 08 Desember 2019 petugas jaga Polsek Udanawu Bripka Moh. Noer Fitriadi dan Bripda Ariska P melaksanakan dialogis di desa Sukorejo Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan pesan pesan Kamtibmas menjelang perubahan musim dari musim kemarau ke musim penghujan, diharapkan warga masyarakat tetap meningkat giat siskamlingnya guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian di malam hari, di musim penghujan memang rawan terjadinya tindak pidana pencurian baik pencurian hewan ternak sapi, kambing ataupun ayam bahkan pencurian dilakukan di rumah warga masyarakat.

Untuk itu setiap warga masyarakat diharapkan kesadaran nya untuk tetap melakukan giat siskamlingnya sehingga akan terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Bripda Ariska juga memberikan himbauan kepada masyarakat dalam menghadapi musim penghujan agar warga masyarakat membersihkan parit dan sungai dari sampah sampah yang dapat menggangu aliran sungai atau parit, dengan demikian aliran parit atau sungai bisa menjadi lancar. Hendaknya warga masyarakat bergotong royong dalam melakukan giat kerja bakti membersihkan parit atau sungai, dengan gotonh royong dapat mempererat tali persaudaraan dengan sesama warga masyarakat