Nglegok (12/5/2019) untruk mengantisipasi aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar kota pada siang hari ,anggota Polsek nglegok dengan dipimpin Aiptu Iswari beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli pada ATM Perbankan BRI Nglegok dan pertokoan emas depan pasar nglegok kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan patroli siang hari ini di Pertokoan emas H.Sholikin dan Toko emas Bharuna depan Pasar nglegok petugas menghimbau kepada pemilik toko emas agar hati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi.Pihaknya juga menambahkan,agar kenali ciri-cirinya  apabila ada orang yang  geriknya mencurigakan agar segera melaporkan ke mapolsek nglegok Polres Blitar Kota.

Dalam bulan suci ramadhan dan menjelang hari raya banyak masyarakat yang mau membeli dan menjual Perhiasan untuk Persiapan hari raya,sehingga kegiatan patroli diarahkan pada tempat-tempat pertokoan emas,perbankan maupun tempat perbelanjaan.

kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin oleh anggota Polsek nglegok untuk mencegah adanya niat dan kesempatan aksi kriminalitas,dengan rutin patroli tempat-tempat pertokoan emas.

menurut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dalam rangka menjaga situasi agar kamtibmas tetap kondusif dan juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang beraktifitas baik di luar rumah.