Polsek Wonodadi – Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Bendera di YPP Darul Huda Wonodadi, Senin (29/08/2022) pagi. Hadir pada upacara tersebut Kepala Sekolah, para staf dan Guru pengajar di YPP Darul Huda Wonodadi, Kanit Binmas Aipda Wawan, Briptu Wahyu serta seluruh siswa-siswi SMK, MAN dan MTSN sejumlah 600 siswa.

Pada Upacara tersebut Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri dalam sambutannya memberikan pesan kepada para pelajar agar senantiasa disiplin dan giat belajar dalam menuntut ilmu sehingga dapat meraih cita cita sesuai dengan keinginannya.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada pihak sekolah agar melarang siswa siswinya mengendarai kendaraan bermotor sebelum cukup umur. Hal ini disampaikan untuk mencegah kecelakaan lalulintas yang melibatkan anak di bawah umur.

Lebih lanjut AKP Agus Tri mengajak kepada seluruh siswa-siswi yang tergabung dalam YPP Darul Huda Wonodadi untuk jangan sampai ikut terjerumus dalam kelompok-kelompok kejahatan jalanan yang dapat berurusan dengan aparat Kepolisian. Jauhi narkoba, kenakalan remaja dan bijaklah dalam bermedia sosial. Gunakan teknologi untuk dimanfaatkan secara baik.