Polsek nglegok Polres blitar kota.(17 Juni 2019). Untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok Polres blitar kota. Pada malam hari ini Senin (17/6/2019) anggota Polsek nglegok dengan dipimpin Aiptu Sugeng Dalyono beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli malam hari di sekitaran Pemukiman warga di desa sumberasri kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan patroli tersebut mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas dengan patroli di desa sumberasri memberikan  himbauan kamtibmas kepada warga untuk  senantiasa menjaga lingkungan sekitar agar tetap aman.

Dalam kegiatan patroli malam hari ini dengan lampu rotator menyala berkeliling wilayah hukum Polsek nglegok.

Dalam kegiatan Patroli malam hari ini selain melaksanakan patroli di Pemukiman Penduduk tetap melaksanakan patroli di obyek vital,Pertokoan,jalur jalan raya,sabuk Dam Kedawung Serta tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Saat masyarakat sedang istirahat karena seharian bekerja .kita tetap melaksanakan patroli pada jam-jam rawan kriminalitas.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan bahwa dengan dilaksanakan patroli malam hari diharapkan mampu mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan seperti curhat,curas curanmor.diharapkan dengan kegiatan Patroli secara rutin di wilayah hukum Polsek nglegok situasi kamtibmas tetap kondusif.