Dengan program door to door System (DDS) Bhabinkamtibmas menyambangi rumah jemaah haji yang baru selesai menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah. Beralamatkan di Desa Ringinanom kec. Udanawu untuk menyambung hubungan persaudaraan. Sabtu, 30 Juli 2022.

Bernama Haji Fathkur Rohman dari Desa Ringinanom yang sebelumnya sudah dikenal oleh Aipda Agus Sugiarto selaku Bhabinkamtibmas setempat. Dengan mengucapkan selamat atas berhasilnya menjadi seorang Haji dan juga mempererat hubungan persaudaraan dengan Bhabinkamtibmas.

Selain itu juga polisi memberikan himbauan kepada beliau agar menjaga area lingkungan karena maraknya penyakit PMK, kebetulan beliau memiliki hewan ternak juga supaya aman dan dapat beternak dengan sukses. Alhamdulillah di wilayah lingkungan sekitar hewan ternaknya sehat. Ujar beliau

Kedatangan polisi sangat diapresiasi sebab kebetulan sekali apa yang disampaikan polisi akan diteruskan ke komunitas peternak hewan agar bisa menjadi tolak ukur menjaga kesehatan hewan ternak.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos “Bhabinkamtibmas harus sering menjalankan program sambang tokoh karena dengan begitu dapat menjalin silaturahmi yang baik dan mengendalikan situasi Kamtibmas yang baik di lingkup perkampungan” ujar Kapolsek Udanawu