Serbuan Vaksinasi Presisi di wilayah Polres Blitar Kota di Gedung Graha Patria Kota Blitar nampak animo masyarakat masih tetap tinggi hingga mencapai target yang ditetapkan.

Antusiasme masyarakat ini diapresiasi oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.SI yang bangga melihat atas kesadaran masyarakat menjalani vaksinasi Covid-19.

“Jumlah peminat yang saya pantau masih tetap tinggi, hingga mencapai target yang ditetapkan. Semangat warga Kota Blitar sangat menggebu-gebu demi wujudkan herd immunity,” kata Kapolres Blitar Kota, saat melakukan kunjungan dan peninjauan di serbuan Vaksin di gedung Graha Patria Kota Blitar, Minggu (1/8/2021).

Pelayanan serbuan vaksinasi hari ini di gedung Graha Patria Kota Blitar dengan kuota target 600 orang.

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan S.I.K, M.Si menilai tingginya animo masyarakat untuk menjalani vaksin ini sudah membuktikan mulai tingginya kesadaran untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Saya rasa banyaknya Masyarakat yang datang dan mendaftar ini menjadi bukti bahwa masyarakat sudah sangat sadar begitu pentingnya memutus mata rantai penularan virus corona ini. Hal ini sesuai dengan intruksi dari pemerintah agar segera terciptanya herd immunity di Kota Blitar,” imbuhnya.

Masyarakat datang sesuai jadwal yang ditentukan dan membawa persyaratan fotokopi KTP. Dalam pelaksanaannya wajib sesuai Protokol kesehatan yang ketat mulai dari memakai masker, antrean dengan Jaga Jarak, Mencuci Tangan saat memasuki gedung serta Pemeriksa Suhu dan Pemberian Hand sanitizer kepada para peserta Vaksinasi.