Polsek Sukorejo – Semakin cepatnya penyebaran Virus Corona (Covid-19) membuat masyarakat kini menjadi resah dan panik. Jumat (17/04/2020).

Demi mengontrol kepanikan masyarakat, Kompol Slamet Pujiono, SH selaku Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota bersama dengan Danramil 0808/01 Kapten Kudhori, Camat Sukorejo Juyanto SE, MM dan Lurah Sukorejo Kota Blitar melakukan himbauan kamtibmas melalui media Masjid sebelum Sholat Jum’at dimulai.

Masjid Baitul Anwar yang berada di Jalan Randu Agung Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar menjadi tempat yang di gunakan Kapolsek Sukorejo bersama Muspika untuk memberikan himbauan kamtibmas terkait dengan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

”Masjid merupakan tempat yang efektif dalam memberikan himbauan pada saat sebelum sholat Jumat dilaksanakan, mengingat masjid menjadi media utama yang digunakan apabila ada sesuatu” terang Kompol Slamet Pujiono, SH selaku Kapolsek Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota Kompol Slamet Pujiono, SH mengajak seluruh elemen masyarakat baik perangkat, pejabat, TNI, Polri, Lurah dan Camat ikut mematuhi Peraturan Pemerintah untuk menerapkan sistem Physical Distancing (jaga jarak), cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas dengan menggunakan sabun (sesering mungkin), pakai Masker, Apabila tidak ada kepentingan dihimbau untuk dirumah saja.

Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 atau Virus Corona diwilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar dan sekitarnya, Kapolsek Sukorejo berpesan kepada Camat Sukorejo, Danramil 0808/01 dan Kepada jamaah yang mengikuti sholat Jumat di Masjid Baitul Anwar mari kita lakukan kegiatan serupa di setiap kelurahan di Kecamatan Sukorejo Kota Blitar guna mencegah terjadinya Penyebaran wabah Virus Corona, Pungkas Kompol Slamet Pujiono, SH.

(Humas Polsek Sukorejo)