Polres Blitar Kota – Di awal pagi yang cukup cerah seluruh TPS di wilayah hukum Polsek Srengat Polres Blitar Kota memulai tahapan Pungut suara, demi menjaga aman dan tertibnya selama kegiatan petugas pengamanan TPS Polsek Srengat monitoring kegiatan Pungut suara, Rabu(17/04/19).

Hari yang dinanti seluruh warga negara Indonesia telah tiba dimana seluruh WNI yang telah memiliki hak pilih pada hari ini berhak menentukan dan memberikan hak pilihnya pada pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 ini.

Demi Aman dan lancarnya tahapan Pungut suara, sejumlah personel Polsek Srengat dan Polres Blitar Kota yang ter-Sprin pengamanan TPS sudah melekat di masing-masing tempat tugasnya monitor kegiatan pungut suara dan secara bergiliran melaksanakan pengamanan TPS tempat tugasnya.

Seperti penekanan dari bahkan Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota AKP Dorohman bahwa personel pengamanan TPS wajib melekat , mencatat segala potensi gangguan kamtibmas yang bisa saja timbul dan segera melaporkan kepada pimpinan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

“Hari ini kami all out melaksanakan pengamanan puncak pesta demokrasi yaitu tahapan Pungut suara, semoga mulai awal hingga akhir kegiatan berjalan aman dan kondusif”tutur Kapolsek Kapolsek.