Demi menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Udanawu kondusif, Anggota Polsek Udanawu melaksanakan kegiatan pengamanan pada kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu, seperti kali ini pengamanan dilaksanakan di area kegiatan masyarakat Taman Hiburan Rakyat (THR) yang bertempat di Lapangan Desa Temenggungan.

Kegiatan anggota Polsek Udanawu untuk pengamanan di area Taman Hiburan Rakyat (THR) yang dilaksanakan oleh Aiptu Dedy, Brigadir Ra’uuf, dan Briptu Seto ini bertujuan untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan tertib. Selain itu juga untuk kamtibmas dan memastikan situasi kegiatan aman dari gangguan kamtibmas seperti 3 C (Curat, Curat, dan Curanmor) serta tindak kejahatan lainnya.

“Dengan dilaksanakannya giat pengamanan oleh anggota Polsek Udanawu di Taman Hiburan Rakyat (THR) Desa Temenggungan diharapkan bisa menjadi pencegah adanya niat hingga tindak kejahatan atau kriminal sehingga kegiatan bisa berlangsung aman dan kondusif” ujar Aiptu Dedy.

Dengan adanya konsistensi pelaksanaan giat pengamanan pada kegiatan masyarakat oleh anggota Polsek Udanawu seperti ini, diharapkan bisa memberi dampak positif serta rasa aman bagi warga. Di sisi lain, kondisi dan situasi lingkungan bisa terpantau secara langsung.