Polres Blitar Kota 25/1/2017..WhatsApp Image 2017-01-25 at 10.59.50Indah Wati (48) warga Desa Kolomayan Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalulintas di sekitar jalan raya desa kolomayan wonodadi, Senin (23/01) sekitar jam 16.00 WIB.

Paur Humas Polres Blitar Bripka Joko Pramusinto mengatakan, awalnya kemarin Indah mengendarai sepeda motornya dengan nopol AG 4987 IA dari arah timur ke barat. Tiba – tiba sepeda motor yang dikendarai Indah berputar balik hingga akhirnya tertabrak sepeda motor dengan nopol AG 2071 PY dikemudikan Wahyu (17) warga Desa Kaliboto Wonodadi Kabupaten Blitar yang saat itu berjalan di belakangnya. Indah terpental hingga akhirnya meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit.

Kanit Laka Lantas Polres Blitar Kota Iptu Liestyo Nugroho menyatakan, kecelakaan yang melibatkan 2 kendaraan roda dua di Desa Kolomayan Kecamatan Wonodadi Blitar ini disebabkan kelalaian pengendara. Setelah memeriksa saksi – saksi yang ada dilokasi dipastikan saat itu korban Indah berputar balik sepeda motornya tanpa memberi isyarat dan tidak memperhatikan kondisi jalanan.

IPTU Liestyo Nugroho menambahkan,  kejadian kecelakaan ini masih dalam penanganan Unitlaka Lantas Satlantas Polres Blitar Kota.