Polsek Wonodadi – Menjaga situasi keamanan tetap aman dan kondusif menjadi tugas utama aparat kepolisian. Anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lakukan giat patroli dialogis di pertokoan modern Indomaret yang ada di Desa Pikatan, kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar serta memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan Indomaret. Rabu (10/05/2023) malam.

Di samping melaksanakan patroli, petugas patroli Polsek Wonodadi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan indomaret secara langsung, ingatkan selalu waspada dan berhati hati juga antisipasi tentang peredaran uang palsu dan mendorong untuk lebih dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya dengan cara peduli dengan situasi sekitar mengingat indomaret sebagai salah satu pertokoan yang melayani saat alternatif pertokoan tutup saat malam.

“Jika mengetahui adanya gangguan kamtibmas terutama diwilayah kecamatan Wonodadi, jangan ragu ragu untuk menghubungi Polsek Wonodadi atau petugas kepolisian terdekat agar kami mengetahuinya dan dapat mengambil tindakan kepolisian” ujar Aipda Khoirul salah satu personil patroli saat di Indomaret.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, dengan patroli juga dapat mendekatkan diri dengan masyarakat, selain memberikan pesan-pesan kamtibmas anggota juga memberikan himbauan agar waspada terhadap peredaran uang palsu dan antisipasi aksi pencurian barang dan uang yang ada di indomaret, selain itu juga menyampaikan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.