Pada hari Senin tanggal 01 Juli 2019 jam 08.00 Wib Aipda Roni Agus Sulistiyo selaku KSPKT Polsek Udanawu mewakili Bapak Kapolsek Udanawu menghadiri rapat Koordinasi pelaksanaan kirab pusaka hari jadi Kabupaten Blitar yang akan dilaksanakan tanggal 14 Juli 2019.

Dalam rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Camat Udanawu Haji Samsul Ma’arif dan ikuti oleh pejabat lintas sektor, seperti dari Kepolisian / Polsek Udanawu dan Koramil Udanawu serta seluruh kepala Desa se Udanawu.
Adapun rangkain kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu sebagai berikut :
1. Tanggal 14 juli 2019 jam 08.00 Wib peserta berangkat bersama sama ke Candi Cilik Desa Candirejo Kec. Ponggok untuk mengambil pusaka
2. Selanjutnya pusaka di bawa ke Wilayah Udanawu dengan melewati Desa Ponggok, Kebonduren, Dadaplangu, Langon dan masuk Desa Ringinanom selanjutnya pusaka tersebut di kirab ke desa desa se wilayah Udanawu.

Untuk itu setiap Desa harus menyediakan 2 dua kendaraan dalam kegiatan tersebut di atas, sedangkan untuk Bhabinkamtibmas standby di kantor Desa Binaannya masing masing kemudian mengikuti rangakaian kegiatan kirab pusaka hari jadi Kabupaten Blitar tersebut sampai dengan selesai.

Kapolsek Udanawu mengatakan bahwa kami dari Polsek Udanawu akan mendukung kegiatan kirab pusaka dan mengawal serta siap mengamankan kegiatan tersebut. Di harapkan acara tersebut bisa berjalan dengan lancar dan kondusif.