Polres Blitar Kota – Selasa, 19 Desember 2017 KPPN Blitar menyelenggarakan acara penghargaan Satuan Kerja Terbaik Tahun 2017 dan Penyerahan DIPA petikan dan Penandatanhanan Pakta Integritas Tahun 2017 yang di gelar di Hall Kampung Coklat, Kademangan Kabupaten Blitar.

KPPN Award 2017

Kapolres Blitar Kota AKBP. Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si beserta jajaran hadir dalam acara tersebut, dan yang patut di banggakan Polres Blitar Kota kali ini mendapat juara 1 terbaik kategori Satuan Kerja penggunaan anggaran Pagu lebih dari 10 milyar dan juga Satuan kerja yang tepat waktu memberikan laporan dokumen pertanggungjawaban keuangan dari KPPN.

Kapolres Blitar Kota secara langsung menerima penghargaan tersebut dari Kepala  KPPN  Herbudi Ardianto.

Penerimaan penghargaan satuan kerja terbaik 2017

Dalam kesempatan ini Kapolres Blitar Kota memberikan sedikit sambutan sebagai perwakilan penerima penghargaan, beliau menyampaikan bahwa kesatuan kerja sebagai pengguna anggaran dari pemerintah yang diperoleh dari rakyat, maka hendaknya anggaran tersebut dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat juga.

Kapolresta saat memberikan sambutan

“tahun lalu Polres Blitar Kota juara 2 dan tahun ini mendapat juara 1 berarti kita ada peningkatan, yang terus kita pertahankan dan tingkatkan untuk memacu keprofesionalan kita dalam penggunaan anggaran, diharap untuk satuan kerja dari masing-masing instansi untuk bekerja lebih baik lagi, karena anggaran yang kita gunakan merupakan amanah dari rakyat agar bisa tepat waktu tepat guna dan tepat sasaran.” Pungkas Kapolresta dalam sambutannya.